Beberapa Kali Pindah Keyakinan, Marcell Siahaan Bebaskan Anaknya Pilih Agama

Sutikno diperbarui 30 Agu 2016, 22:35 WIB
Sebelum memutuskan untuk memeluk agama Islam sebagai keyakinan dalam hidupnya, Marcell Siahaan beberapa kali berpindah agama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Marcell Siahaan terlahir dengan memeluk Nasrani. Setelah itu ia memeluk agama Budha. Beberapa tahun belakangan ini, ia memeluk agama Islam sebagai pengangan hidupnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai orangtua, ia juga membebaskan ketiga anaknya. Ia tidak mau memaksakan pilihan agama yang dianut oleh anak-anaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau urusan agama, saya biarkan dia pilih sendiri. Saya biarkan saja. Saya takutnya dia enggak mengerti apa yang dipilihkan orang lain," kata Marcell Siahaan di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Itu hak prerogatif mereka (anak-anak). Masalah dia mau beragama atau tidak saya tidak mau memberikan sesuatu yang belum dipahami mereka, biar mereka paham dulu," ujar penyanyi kelahiran Bandung 38 tahun silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam kesehariannya, pemilik album 'Jadi Milikku' itu lebih menanamkan pada anak-anaknya mengenai budi pekerti dibanding dengan ilmu agama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pernikahan Marcell Siahaan dengan Dewi Letari mendapatkan seorang anak, Keenan Avalokita Kirana. Lantas pernikahannya dengan Rima Melati Adams ia telah dikaruniai dua orang anak, Edga Ian Cook dan Seth Ananda Siahaan. (Nurwahyunan/Bintang.com)