8 Gaya Busana di VMA 2016, dari Transparan Hingga Terbuka

Sutikno diperbarui 31 Agu 2016, 12:35 WIB
Britney Spears tampil dengan dress hitam. Tampil seksi dan terlihat bentuk tubuh langsingnya. Diva ini juga tampil sebagai salah satu pengisi acara yang tidak kalah seksinya saat diatas panggung. (AFP/Bintang.com)
Kim Kardasihan hadir didampingi oleh suaminya Kanye West. Kim mengenakan dress ketat yang memperlihatkan bentuk tubuhnya. Dengan mengenakan dress mini warna hitam yang tipis itu Kim terlihat seksi dan cantik. (AFP/Bintang.com)
Penampilan tak kalah heboh pelantun lagu Anaconda. Nicki Minaj hadir dengan gaun transparan warna biru. Nicki dinobatkan sebagai selebritas dengan pose terbaik di Video Music Awards 2016. (AFP/Bintang.com)
Rita Ora hadir dengan mengenakan busana rancangan dari Marc Jacobs. Gaun menerawang warna hitam yang dipadukan sedikit bulu-bulu di lengan dan bawah. Terlihat rambutnya dikuncir rapi ke belakang. (AFP/Bintang.com)
Ariana Grande hadir mengenakan busana milik Alexander Wang. Ia tampil trendi dengan celana hitam dan blus off shoulder. Penampilannya di karpet merah dirasa tidak cocok hingga dinobatkan busana terburuk VMA 2016. (AFP/Bintang.com)
Gelar gaun transparan paling seksi di VMA 2016 didapatkan oleh model Ashley Graham. Gaun transparannya ketat mengukuti bentuk lekuk tubuhnya. (AFP/Bintang.com)
Yang tidak kalah menarik perhatian adalah Beyonce. Ia hadir dengan mengenakan gaun transparan yang dihiasi kristal dan bulu. Kencatikannya bertambah dengan perhiasan yang dikenakan senilai sekitar Rp.167 miliar pada seluruh tubuhnya. (AFP/Bintang.com)
Bintang dalam serial dokumenter Catfish, Laura Perlonto. Dengan mengenakan celana panjang warna hitam dan jaket warna abu-abu. Risleting dibiarkan terbuka tanpa mengenakan daleman hingga terlihat perut hamilannya. (AFP/Bintang.com)