Dude Harlino Siap Bersaing dengan Aktor Muda

Sutikno diperbarui 01 Sep 2016, 11:35 WIB
Dude Harlino mengaku bersyukur namanya kembali masuk nominasi. Ini merupakan nominasi ke delapan kalinya, kini ia bersaing dengan aktor-aktor muda yang tengah di idolakan oleh anak remaja. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ini merupakan nominasi yang ke-8 untuk saya. Alhamdulillah Allah sudah berikan anugerah ada lima yang sudah saya dapatkan," kata Dude di Preskon The 19th Panasonic Gobel Awards 2016, kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (31/8). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski bersaing dengan aktor muda, suami dari Alyssa Soebandono itu menanggapinya dengan santai. Ia bersaing dengan Aliando Syarief, Angga Aldi Yunanda, Stefan William dan Roy Marten. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Itu nama-nama yang luar biasa, yang sekarang berkibar sangat terang. Saya apresiasi apa yang sudah mereka lakukan dan kami sama-sama berkarya memberikan yang terbaik kepada penonton Indonesia," ujar aktor 35 tahun itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ketika ditanyakan apakah optimis bisa menjadi pemenang bisa bersaing dengan bintang yang sedang naik daun. Dude melihat bahwa lima nominator itu merupakan pemenang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ayah satu anak ini berharap kedepannya pertelevisian Tanah Air semakin baik. Sebagai seorang aktor, ia akan memberikan yang terbaik. Totalitas dengan hati dan ketulusannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemilihan pemenang Panasonic Gobel Awards (PGA) 2016 akan diumumkan pada 14 Oktober mendatang. Pada PGA ke-19, ada 23 kategori dan belum ditentukan tempat di selenggarakannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)