Cathy Sharon: 'Saya Tidak Percaya dengan Perceraian'

Sutikno diperbarui 01 Sep 2016, 12:35 WIB
Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, suaminya, Eka Kusuma melayangkan gugatan cerai pada Cathy Sharon. Karena tidak memiliki alasan kuat, gugatan Eka di Pengadilan ditolak oleh hakim. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mantan VJ MTV ini mengaku senang lantaran hubungan dengan suaminya, Eka kini mulai membaik. Sebagai seorang istri, ia tidak mempercayai adanya perceraian. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya mempertahankan pernikahan ini karena saya tidak percaya dengan perceraian. Kemudian dalam agama saya hal itu dilarang dan gak mengenal hal tersebut," ucap Cathy Sharon ditemui Bintang.com, di Kemang, Jaksel, Rabu (31/8). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Alasan tidak percaya dengan perceraiannya adalah, bahwa agamanya tidak mengenal cerai. Pertama dirinya mengaku bahwa sebagai umat yang taat pada Tuhan. Sedangkan kedua demi anak-anak dari hasil buah cintanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Hubungan sih terus membaik, ya semoga teman-teman terus mendoakan yang baik-baik aja. Kesabaran, ketaatan pengertian, aku serahkan pada Tuhan dan pengampunan," ujar ibu dua anak itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai penguat terus mempertahankan rumah tangganya adalah buah hatinya. Kakak kandung Julie Estele itu juga tidak menceritakan kisruh rumah tangganya pada kedua anaknya Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski kisruh rumah tangganya sempat menguras pikirannya, Cathy Sharon selalu berusaha tidak menunjukkan kesedihan dan masalah yang sedang dihadapinya. Lantaran anak-anaknya yang masih kecil-kecil. (Nurwahyunan/Bintang.com)