Polisi Pulangkan Gatot Brajamusti untuk Buka Tempat Rahasia

Sutikno diperbarui 01 Sep 2016, 17:35 WIB
Hari ini, Kamis (1/9/2016) Gatot Brajamusti dipulangkan ke kediamannya di Jl. Niaga Hijau X/6, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dipulangkan karena diduga masih ada barang-barang yang butuh akses Gatot sendiri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pukul 16.07 WIB, Gatot tiba dengan mengenakan kaos, berkaca mata hitam dan tas kecil warna hitam. Kedua tangan Gatot diikat dengan menggunakan cabel ties. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dengan sedikit senyum ia berjalan menuju rumahnya, tidak ada kata terucap dari mulut lelaki yang dikenal sebagai guru spiritual para artis itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelumnya, polisi telah menggeledah rumah Gatot. Beberapa temuan seperti jarum suntik, bong, senjata api beserta ratusan hingga alat bantu seks ditemukan. Selain itu juga ditemukan hewan langka. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iya, siang ini akan dibawa ke Jakarta, kemungkinan sore sampai dan barang-barang yang tersangka aja yang bisa di buka aksesnya oleh dia akan kembali digeledah," kata Awi saat dihubungi, Kamis (1/9/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kepulangan Gatot juga menyita perhatian warga sekitar. Banyak yang ingin menyaksikan. Sejak siang bahkan telah banyak polisi dan wartawan yang telah bersiaga di depan kediaman Gatot. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rumah Gatot Brajamusti terlihat dijaga ketat oleh pihak Satgas Narkoba Polres Jakarta Selatan. Penggeledahan dilakukan oleh tim gabungan, dari Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Selatan dan dua petugas Polres Mataram. (Nurwahyunan/Bintang.com)