Cynthia Lamusu Sukses Program Kehamilan

Sutikno diperbarui 02 Sep 2016, 22:35 WIB
Kini, usia kehamilan Cynthia Lamusu memasuki bulan kelima. Usia kandungan yang mekin besar itu membuat berhati-hati saat menjalankan aktivitasnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Udah melakukan aktifitas sedikit-sedikit, bukannya ke depan ga ada risiko, tapi tetap hati-hati dan dijaga, dan alhamdulillah," kata Cynthia Lamusu di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/8). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Belum lama ini, bersama dengan Nola dan Widi, ia menjadi salah satu pengisi dalam album Vidi Aldiano berjudul Persona. Bersama rekannya, ia berduet dengan Vidi Aldiano dalam lagu Salah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Tapi aku merasa bersyukur karena sekeliling dan lingkungan kerja, Widi dan Nola dan manajemen juga protektif," ujar perempuan 38 tahun itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Karena mulai melakukan aktifitas, pemeran Amira dalam film Ayat-ayat Adinda itu juga banyak melakukan konsultasi dengan dokter yang menanganinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pasangan Surya Saputra dan Chintya Lamusu sukses mengikuti program bayi tabung atau IVF (In Vitro Fertilization). Bahkan indikasi bayi yang dikandungnya anak kembar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Karena pas programnya penantian 8 tahun begitu alhamdulillah sukses program hamilnya. Dan indikasinya memang kembar," kata Cynthia Lamusu di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/8). (Deki Prayoga/Bintang.com)