Maia Estianty dan Sejumlah Artis Sowan pada Ahok

Sutikno diperbarui 03 Sep 2016, 11:35 WIB
"Mesem dikit yuukkk Pak !!!!!! #ahok #maiaestianty #bizqueens" tulis Maia. Maia mengajak senyum Ahok. Berbeda dengan mantan suaminya Ahmad Dhani. Bahkan siap pindah rumah ke Bekasi atau Depok kalau Ahok terpilih kembali. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Kami Putra & Putri Bangka Belitung" tulis sandradewi88. Senyum keceriaan Sandra Dewi bisa berfoto dengan orang nomor satu Jakarta. 23.7 k setidaknya memberikan like pada foto tersebut. (Instagram/sandradewi88)
Sesama dari Banga Belitung, Sandra Dewi dan Ahok terlihat obrolan serius. Keduanya membicarakan kampung halamannya. Dari masa kecil hingga makanan. Dalam keterangan fotonya, Ahok adalah teman dari papanya Sandra Dewi. (Instagram/sandradewi88)
Pose senyum Depe dan Ahok di kediaman rumah dinas Gubernur DKI Jakarta. Senang banget bisa ketemu dengan bapak rock & roll dan rendah hati tulis Depe sebagai keterangan fotonya. (Instagram/dewiperssik16)
"Matur suwun nggih pak... Untuk malam ini, seneng ati kulo pak 😜🙏💗 #dewiperssik #ahok" tulis dewiperssik16. Senyum Dewi Perssik bisa ketemu dan bersalaman dengan Ahok. (Instagram/dewiperssik16)
Penyanyi Isyana Sarasvati merasa bersyukur bisa bertemu Ahok. Isyana mengaku kagum dan banyak mendapatkan inspirasi setelah mendengar pemaparan dari orang nomor satu Jakarta. (Instagram/isyanasarasvati)
Ngobrol seru semalam begitulah inti keterangan foto yang diunggah oleh Sandra Dewi ke instagram pada Jumat, (2/9). Ketiga penyanyi cantik itu menyempatkan berpose di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta. (Instagram/sandradewi88)
Selain para penyanyi cantik, penyanyi Sandy Sandoro, Marcell, juga ikut sowan ke rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (Instagram/sandradewi88)