Air Mata Reza Artamevia Menetes Saat di Kediaman Orangtua

Sutikno diperbarui 03 Sep 2016, 17:35 WIB
Malam itu sekitar pukul 20.30 WIB di kediaman orangtua penyanyi Reza Artamevia, di Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan nampak ramai. Malam itu, Reza baru tiba dari Mataram setelah dibebaskan dari tahanan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Reza yang datang didampingi kuasa hukumnya masuk melalui pintu belakang. Tidak lama berselang, Reza di ruang tamu, dimana keluarga besarnya sedang berkumpul menunggunya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Suasana haru terlihat saat satu persatu keluarga memeluk penyanyi yang baru terbebas dari jerat narkoba itu. Bahkan terlihat beberapa dari keluarganya terlihat mengusap air mata. (Adrian Putra/Bintang.com)
Reza Artamevia terlihat ceria di dampingi putrinya, Aaliyah Massaid, ayahnya, Adang Surachman dan beberapa keluarga besar serta kuasa hukumnya, Ramdan Alamsah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Malam itu, Reza menjelaskan saat dirinya ditangkap dan menginap di tahanan. Setelah menjalani pemeriksaan selama lima jam oleh BNN Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), ia dinyatakan negatif dari sabu-sabu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Allhamdulilah hasil tes urinenya negatif. Seandainya saya pemakai kan tidak mungkin hasilnya negatif," ujar Reza Artamevia di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti diketahui, Reza Artamevia ditangkap satuan gabungan Polres Mataram dan Polres Lombok Barat pada Minggu (28/8/2016) malam. Ia ditangkap bersama guru spiritualnya, Gatot Brajamusti dan istri. (Adrian Putra/Bintang.com)