Shireen Sungkar Mewek Ditinggal Teuku Wisnu

Sutikno diperbarui 04 Sep 2016, 11:35 WIB
Foto pelepasan suami hendak berangkat ke Tanah Suci Mekkah itu diabadikan di depan Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur. Foto itu diunggah pada Sabtu (3/9). (instagram/shireensungkar)
"Lancar y syg hajinya bismillah mabrur doin ak bisa nyusul setelah selesai nyusuin hawwa..." tulis shireensungkar sebagai keterangan fotonya. (instagram/shireensungkar)
"mewek deh ditinggal lama sampe ibu sama mas mas dibelakang lebih terharu dari pada kita ya @teukuwisnu mungkin berasa nonton sinetron live 😂😂😂😂,,,mohon doanya smua ❤️" sambungnya dalam tulisan. (instagram/shireensungkar)
Baru beberapa jam diunggah, foto itu mendapatkan like hingga 65.5 k. Dan 728 komentar juga membanjiri laman komentar foto itu. Selain doa, banyak juga dimanfaatkan mengenalkan prodaknya. (instagram/shireensungkar)
Banyak netizen yang mengaminkan doa Shireen. Doa menjadi haji mabrur pada lelaki yang namanya melejit lewat perannya Cinta Fitri itu. Selain itu juga netizen yang terharu dengan keterangan fotonya. (instagram/shireensungkar)
"Aq aja yg baca ikut terharu,semoga jd haji mabrur mas wisnu amin..." tulis alvinsa82. "Fitri farel in real life.smoga mjd haji yg mabrur ya.aamiin" tulis kallakana. (instagram/shireensungkar)
Banjir doa tidak hanya akun milik Shireen Sungkar, tapi juga milik Teuku Wisnu. Bahkan ada yang mengaku salut dengan lelaki berdarah Aceh tersebut. Sebagai selebriti, ia tidak hanya mementingkan dunia, tapi juga akhirat. (instagram/shireensungkar)