Eddies Adelia: 'Ini Sudah Cukup Pahit buat Saya'

Sutikno diperbarui 04 Sep 2016, 17:35 WIB
Eddies Adelia diam-diam telah resmi bercerai dengan suaminya, Ferry Seiawan. Eddies mengaku bahwa pernikahannya resmi diputus pada 4 Agustus silam. Eddies mengajukan gugatan cerainya pada 6 Juni 2016. (Instagram/eddiesadellia)
Setelah melalui proses dua kali sidang, pasangan yang menikah sejak 27 Oktober 2012 itu akhirnya berakhir. Meski sidang cerai sempat tertunda karena puasa, akhirnya putusan cerai dibacakan pada sidang kedua. (Instagram/eddiesadellia)
"Iya benar, Alhamdulillah sudah putusan kemarin 4 Agustus di PA Bekasi. Sidang dua kali saya datang terus sama pengacara," ujar pemeran sinetron Bukan Islam KTP saat dihubungi melalui sambungan telepon Jumat (2/9). (Instagram/eddiesadellia)
Seperti diketahui pernikahan pasangan ini diwarnai banyak persoalan. Beberapa bulan setelah menikah, suami Eddies ditangkap pihak berwajib lantaran tindak pidana penipuan. Hingga kini masih mendekam dalam balik jeruji besi. (Instagram/eddiesadellia)
Selain sang suami yang ditahan hingga sekarang akibat perbuatannya, Eddies juga ikut merasakan hidup dibalik jeruji besi, di Rutan Pondok Bambu sebagai tahanan titipan Kejaksaan. (Instagram/eddiesadellia)
"Ini sudah cukup pahit buat saya," kata Eddies Adelia. Ia berharap setelah dirinya mengungkapkan rumah tangganya ini tidak menimbulkan fitnah dikemudian hari. (Instagram/eddiesadellia)
Setelah resmi bercerai dengan Ferry Setiawan, Eddies Adelia mengaku bahwa hubungannya sekarang ini masih terjalin baik. Dan cita-cita Eddies menikah sekali seumur hidup kandas. (Instagram/eddiesadellia)