Suasana Meriah Pesta Nikah Ken Zhu F4 di Bali

Sutikno diperbarui 05 Sep 2016, 12:35 WIB
Salah satu personel F4 yang sukses dengan drama Meteor Garden tahun 2000-an silam itu menggelar pesta pernikahan di Bali pada Sabtu, (3/9/2016). (dok.Facebook)
Harapan Ken Zhu sebelum menikah, pada hari pernikahannya, para personel F4 bisa berkumpul kembali menjadi saksi dalam pernikahannya terwujud. Meski malam itu Vick Zhu berhalangan hadir. (dok.Facebook)
Sang mempelai perempuan begitu cantik dengan gaun putih yang dikenakan. Suasana ceria ketika sedang melempar bunga. Sedangkan mempelai laki terlihat gagah dengan jas yang dikenakan. (dok.Facebook)
Sebelumnya, pasangan ini dikabarkan menikah diam-diam pada 12 April lalu. Perkenalan pasangan ini terjadi saat Ken Zhu menimba ilmu di Beijing Film Academy, dan Vivien adalah alumni dari universitas tersebut. (dok.Facebook)
Saat akan meresmikan hubungannya, pasangan ini sedikit mengalami masalah. Lantaran kedua sepasang pengantin itu kesulitan mengurus izin nikah karena perbedaan kewarganegaraan. (dok.Facebook)
Lagu 'Meteor Rain' yang sukses pada 2001 silam dibawakan oleh Ken Zhu, Vannes Wu dan Jerry Yan untuk menghibur para tamu undangan yang hadir. Ini menjadi reuni kecil bagi F4. (dok.Facebook)
Nuansa putih dan biru mendominasi pernikahan Ken Zhu dan Vivien Han Wenwen. Acara itu digelar di The Mulia, Mulia Resorts & Villas, Nusa Dua Bali, Sabtu (3/9/2016). (dok.Facebook)