Suasana Galapremiere Warkop DKI Reborn di Jakarta

Sutikno diperbarui 05 Sep 2016, 14:35 WIB
Pemutaran perdana film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1,' digelar di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat Jumat, (2/9) di Jakarta. Pemutaran perdana itu dihadiri para tamu undangan dan wartawan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Indro salah satu personel Warkop DKI yang masih hidup mengaku lega setelah melihat para penonton bisa terhibur dengan Warkop DKI Reborn dalam penayangan perdana film tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya nggak bisa ngebayangin. Terimakasih, gitu aja. Terimakasih udah mencintai Warkop DKI sampai sekarang," kata Indro Warkop penuh haru di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (2/9). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Indro tak kuasa menahan haru ketika memberikan sadikit sambutan. Banyak terimakasih diucapkan berkaitan dengan banyaknya apresiasi masyarakat pada film yang akan ditayangkan di bioskop pada 8 September mendatang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Terimakasih juga kepada istri-istrinya Warkop DKI yang masih ada. Juga anak-anak kami, terimakasih. Kalian adalah kekayaannya Warkop. Kami melakukan ini untuk kalian semua, nak," kata Indro Warkop. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain itu, secara khusus Indro juga mengucapkan syukur pada para penggemar dan rumah produksi, falcon. Rasa haru juga dirasakan Indro saat galapremiere di Surabaya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain sambutan di Jakarta, Warkop DKI Reborn juga dapat sambutan meriah di kota pahlawan, Surabaya. Para pemeran utama film itu mendapat sambutan meriah pada galapremiere yang digelar di XXI Grand City Mall, Gubeng-Surabaya. (Nurwahyunan/Bintang.com)