Cynthia Lamusu Sedang Nikmati Gerakan Bayi Dalam Perutnya

Sutikno diperbarui 05 Sep 2016, 22:35 WIB
Demi anak pertamanya, pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra itu harus menunggu selama delapan usai menikah. Seperti diketahui, pasangan ini menikah sejak 2008 silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kini, usia kandungan Cynthia sudah memasuki usia lima setengah bulan. Berbagai pergerakan bayi dalam perutnya dirasakan. Bahwa ia tidak bisa mengambarkan kegembiraannya merasakan gerakan janinnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016), Cynthia mengaku tidak merasakan ngidam pada anak pertama. Ia mengatakan bahwa suaminya yang merasakan ngidam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sekarang mulai menikmati gerakan dari baby-nya. Memang orang bilang jalan 6 bulan itu sudah bisa diajak komunikasi. Aku sudah merasakannya," ujar Cynthia Lamusu, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/9). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Demi menjaga janin dalam kandungannya agar tidak terjadi suatu apa, Cynthia juga selalu berkomunikasi dengan dokter yang menanganinya. Begitu juga saat menjalani syuting atau melakukan perjalanan naik pesawat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku komuinikasi terus sama dokter. Palingan dokter ingatkan, karena kembar kan. Jangan terlalu kecapean, dijaga kebersihan. Kalau ada orang merokok jangan dekat-dekat," papar Cynthia Lamusu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Luar biasa deh, enggak ada rewelnya atau yang gimana-gimana. Kemarin waktu naik pesawat kita ajak ngobrol dulu, 'yang kuat ya kakak-dedek'. Pesawat itu ada tekanan kan," kata Surya Saputra. (Nurwahyunan/Bintang.com)