Iwan Fals Lupa Lirik Lantaran Pangling dengan Andien

Sutikno diperbarui 06 Sep 2016, 12:35 WIB
Berkolaborasi dengan Iwan Fals, Andien membawakan dua buah lagu. Ia tampil bersama dengan sang legenda dengan lagu Serenade dan lagu Terminal dengan kemasan musik berbeda. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski Andien sedang hamil, ia malam itu tampil lincah dalam membawakan lagu karya Steven & Coconutreez yang berjudul Serenade. Dengan irama musik tradisional. Begitu juga Iwan Fals bergoyang sambil membawa gitar akustiknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya saking panglingnya sampai lupa satu bait," ucap Iwan Fals setelah selesai membawakan lagu Terminal yang diiringi gelak tawa dari Andien. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain menghibur para OI, fans setia Iwan Fals, Andien mengajak 50 ribu penonton yang memadati pantai karnaval Ancol untuk mendoakan pencipta banyak lagu hits tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Om Iwan selamat ulang tahun. Apa rasanya om Iwan ulang tahun di depan 50ribu orang?," ucap Andien yang membuat Iwan Fals tersipu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain mendoakan, Andien juga melihat karya-karya Iwan Fals banyak yang merupakan gambaran nyata masyarakat Indonesia. "Terima kasih Andien, doa Andien itu untuk kita semua di Indonesia," sahut Iwan Fals dengan wajah haru. (Adrian Putra/Bintang.com)
Konser Perayaan Karya memperingati ulang tahun Iwan Fals ke-55 tahun, jatuh pada 3 September 2016. Digelar di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/9). Ini merupakan konser perdana ultahnya selama 40 tahun berkarier. (Adrian Putra/Bintang.com)