Tiga Bulan Pacaran, Celine Evangelista dan Stefan William Tinggal Serumah

Sutikno diperbarui 06 Sep 2016, 14:35 WIB
Senin, (5/9) Stafan William menjelaskan hubungannya dengan Celine Evangelista. Bintang sinetron Anak Jalanan itu mengakui telah menjalin kasih dengan Celine Evangelista sejak Mei tahun ini. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Saat jumpa pers, Stefan juga menjelaskan bahwa kisah cintanya dengan lawan mainnya telah kandas sejak awal Februari tahun ini. Setelah bubaran, ia baru kenal dengan Celine. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Bahkan kabar yang beredar, Celine dan Stefan diisukan liburan bareng hingga kumpul kebo. Stefan juga tidak membantah dengan beredar video yang mengambarkan kebersamaannya saat di Manado. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Kalo tinggal serumah emang aku tinggal di tempat dia (Celine), kadang juga di rumah saya," kata Stefan William ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016). (Febio Hernanto/Bintang.com)
Stefan juga mengaku membayari biaya sekolah anak Celine. Itu ia lakukan karena ia niat serius dengan hubungannya. Dan ia merasa bahwa itu sudah menjadi tanggung jawabnya. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Selama ini, ia juga terkesan merahasiakan hubungannya. Alasan kenapa baru sekarang ia mengungkapkan jalinan asmaranya, lantaran ada pihak-pihak tertentu yang melarangnya. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Bahkan dalam akun Instagram milik Celine Evangelista juga tak luput dari kemarahan para netizen yang merasa tidak puas. Banyak kata-kata yang menyudutkan janda dua anak itu. (Febio Hernanto/Bintang.com)