Miley Cyrus Dikabarkan Meninggal Dunia Mengenaskan di Bathub

Sutikno diperbarui 07 Sep 2016, 13:35 WIB
Berita duka selebriti hollywood itu beredar melalui situs lokal Amerika. Bahkan menurut situs tersebut, Miley Cyrus ditemukan tak bernyawa di kamar mandi rumahnya dalam sebuah bathub. (AFP/Bintang.com)
"Pihak kepolisian Los Angeles masih mencari penyebab kematian bintang muda tersebut. Kemungkinan besar, Miley Cyrus meninggal karena overdosis obat-obatan, tapi semua itu masih diselidiki," tulis media tersebut. (AFP/Bintang.com)
Bahkan oleh media itu juga disebutkan, pihak kepolisian menolak berkomentar terkait meninggalnya akibat overdosis yang dialami penyanyi cantik berusia 23 tahun tersebut. (AFP/Bintang.com)
Bahkan dalam berita itu juga disebutkan bahwa Miley ditemukan oleh sekelompok orang. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam pemeran sekaligus penyanyi itu. (AFP/Bintang.com)
Kabar beredar yang begitu cepat melalui media internet dan medsos itu langsung diklarifikasi oleh pihak Miley Cirus. Bahkan dengan tegas bahwa berita kematiannya itu palsu belaka. (AFP/Bintang.com)
Pernyataan itu diperkuat lagi dengan Miley yang mengunggah foto bersama ayahnya, Billy Ray Cyrus semasa kecil melalui akun Instagram. Dalam keterangan foto, ia mengungkapkan saat merayakan ulang tahun pertamanya. (AFP/Bintang.com)
Kabar meninggalnya artis sekaligus penyanyi itu bukan kali pertama dialami Miley Cyrus. Pada September 2015 silam, media itu juga mengunggah kabar kematiannya. Dan kini diunggah kembali pada 5 September 2016. (Istimewa)