Marcell Darwin Dapat Berkah dari Rambut Gondrong

Sutikno diperbarui 08 Sep 2016, 07:35 WIB
Pemeran dalam film '8 Hari Menaklukkan Cowok' segera tayang, Marcell Darwin mengaku memanjangkan rambutnya demi project hingga akhir tahun yang sedang digarap. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kemarin rambut panjang dapat film. Kalau rambut pendek stuck saja, enggak maju. Saya ingin berkembang dengan peran-peran yang enggak SMA terus," kata Marcell Darwin, di Albero Cafe, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (5/9). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya rambut yang ingin dipanjangkan, sejak lama mantan kekasih Michelle Ziuduith itu juga ingin memanjangkan kumisnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski beberapa kali dibantu dengan obat, pemeran 26 tahun itu belum bisa berhasil memanjangkan kumisnya. Padahal, ia mengaku bahwa ayah dan kakaknya memiliki kumis tebal. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya enggak bisa. Saya sampai beli obat tapi enggak pengaruh. Sudah dari dulu, awal tahun saya coba. Papa kan kumisan tebal, kakak brewokan. Saya juga bingung," ungkap Marcell. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Alasan lain kenapa Darwin ingin memanjangkan rambutnya, ia melihat almarhum ayahnya dulu juga gondrong. Meski ia mengakui ribet dalam perawatan rambut gondrong. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dari kecil belum pernah punya rambut panjang. Saya sih ingin rambut panjang (sedada), kayak Papa rock n roll. Dua tahun lagi lah," ujar Marcell Darwin. (Nurwahyunan/Bintang.com)