Dapat Stefan William, Celine Merasa Perempuan Paling Beruntung

Sutikno diperbarui 08 Sep 2016, 11:35 WIB
Seperti diketahui, Celine Evangelista memiliki dua orang anak. Sekitar empat bulan pacaran, Stefan William ikut membantu meringankan beban berat kekasihnya yang telah menjanda tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai bentuk rasa tanggung jawabnya sebagai seorang cowok, Stefan membantu biaya pendidikan anak-anak Celine. Meski itu bukan tanggung jawabnya sebagai kekasih. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Stefan sangat bertanggung jawab pada anak-anak saya, padahal bukan saya juga yang minta. Biaya sekolah itu bukan tanggung jawab Stefan, cuma dia dengan gentle-nya mau membantu," ucap Celine Evangelista, Rabu (7/9/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hubungan kedua pasangan ini juga terlihat lebih serius. Bagaimana tidak, baru beberapa bulan menjalin cinta, keduanya juga sering menginap dirumah pasangan masing-masing. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski belum mengetahui kapan pasangan ini akan meresmikan hubungannya, Celine mengaku telah mendapat restu dari keluarga calon suaminya. Bahkan keluarga Stefan juga sudah dekat dengan Celine dan anak-anaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jelas, saya merasa jadi perempuan paling beruntung dapat laki-laki (Stefan William) yang diidamkan sama semua perempuan," tutur Celine Evangelista. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelum pacaran dengan Stefan William, Celine Evangelista muncul dan mengaku telah resmi cerai dengan Dirly Idol. Setelah itu, dikabarkan menikah dengan sesama jenis, Bacil dan dibenarkan oleh ibu kandung Celine, Vincentia Nurul. (Nurwahyunan/Bintang.com)