Eddies Adelia Cari Modal Usaha untuk Melanjutkan Hidup

Sutikno diperbarui 08 Sep 2016, 12:35 WIB
Dalam waktu dekat ini, Eddies Adelia ingin terlebih dulu menikmati masa janda yang baru disandangnya. Selain itu, ia akan mencari modal buat usaha demi kelangsungan hidup ke depannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ingin menikmati kesendirian, sambil cari modal usaha untuk melanjutkan hidup. Masalah jodoh terlalu dini lah, baru juga kemarin. Saya membuka silaturahmi seluas-luasnya saja," kata Eddies Adelia, di Jakarta Selatan, Rabu (7/9). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pengalaman pahit bersama mantan suaminya, Ferry dijadikan sebagai pengalaman. Dan dijalaninya dengan ikhlas. Meski beberapa tahun ia hidup sendiri lantaran suami mendekam di penjara. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya selalu mensyukuri apa yang Allah berikan. Ketika Allah uji saya di hotel prodeo, saya berusaha sabar, ikhlas. Ketika kemarin saya harus long distance dari suami saya jalani," ujar Eddies. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pada perbincangan itu, ia tidak mau menjelaskan alasannya kenapa menggugat cerai. Pemeran film Kejar Jakarta itu hanya menjelaskan bahwa perceraiannya adalah kesepakatan bersama. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Setelah resmi cerai, ia mengaku tidak lagi berkomunikasi dengan mantan suaminya yang hingga kini masih mendekam dalam penjara. Perempuan 37 tahun itu juga tidak lagi membesuk. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Eddies Adelia resmi dinikahi oleh Ir. Ferry Setiawan pada 27 Oktober 2012. Pada 2014, Eddies mendekam di Pondok Bambu selama 20 hari akibat perbuatan suaminya. 4 Agustus 2016 ia resmi bercerai. (Deki Prayoga/Bintang.com)