Prilly Latuconsina, Fokus Karier Jodoh Belakangan

Sutikno diperbarui 09 Sep 2016, 07:35 WIB
Usianya yang masih relatif muda, Prilly Latuconsina tidak mau dipusingkan mengenai pasangan. Bahkan, pemeran kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu mengaku masih jomblo. (Andy Masela/Bintang.com)
"Masih (jomblo), enggak mau ke arah situ dulu (pacaran) kalau saat-saat ini," ucap Prilly Latuconsina di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/9/2016). (Andy Masela/Bintang.com)
Kini, pemeran yang dikenal melalui sinetron Ganteng Ganteng Srigala tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan dengan entertainmen. Selain syuting sinetron, ia juga disibukkan dengan dunia tarik suara. (Andy Masela/Bintang.com)
"Aku belum mau pacaran dulu deh sekarang-sekarang. Aku mau fokusin di karir aku dulu, kerja dulu, jodoh sih belakangan deh," ujar Prilly. (Andy Masela/Bintang.com)
Yang terbaru, pemeran Agatha dalam sinetron Betapa Aku Mencintaimu terlibat dalam film bergenre komedi berjudul Hangout. Ia mengaku kaget saat pertama di tawari Raditya Dika. (Andy Masela/Bintang.com)
“Tapi dia serius, jadi aku terus pelajarin aku merasa tertantang bisa dikasih kepercayaan main film ini,” ucap Prilly Latuconsina saat jumpa pers di Rapi Films, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/9/2016). (Andy Masela/Bintang.com)
Bagi Prilly Latuconsina, ini merupakan film ketiganya bermain dalam film layar lebar. Tapi yang pertama dalam genre komedi. (Andy Masela/Bintang.com)