Raditya Dika Gandeng 9 Pesohor Dalam Film Hangout

Sutikno diperbarui 09 Sep 2016, 11:35 WIB
Dalam film itu, selain sebagai sutradara juga dan penulis juga masih menjadi bintang utama. Beberapa artis yang diantaranya, Prilly Latuconsina, Dinda Kanya Dewi, Gading Marten dan masih banyak lagi. (Andy Masela/Bintang.com)
"Filmnya soal 9 publik figur yang diundang sosok misterius ke sebuah Pulau. Ini thriller komedi. Dulu kan cinta-cintaan, sekarang soal pembunuhan gitu," ucap Raditya Dika di Rapi Films, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/9). (Andy Masela/Bintang.com)
Film dengan genre berbeda dari biasanya juga menjadi keinginan pemilik nama asli Dika Angkasaputra Moerwani sejak lama. Dika juga lebih menyukai bekerja dibelakang layar. (Andy Masela/Bintang.com)
"Suka cerita misteri detektif, thriller, slasher. Genre seperti ini memang belum pernah gue jamah. Dari bikin karya apapun belum pernah nyerempet ke yang lebih gelap seperti ini," ujar lelaki 31 tahun itu. (Andy Masela/Bintang.com)
Meski tidak mudah dalam mengerjakan film barunya ini, tapi bagi alumnus University of Adelaide itu menjadi tantangan yang menarik dalam proses bekerja dibalik layar. (Andy Masela/Bintang.com)
"Memadukan elemen bunuh-bunuhan dengan elemen komedi. Kalau thriller komedi, pemahaman basic kelola ritme cerita supaya lebih tegang, lebih seru, lebih buat orang penasaran," ujar Dika. (Andy Masela/Bintang.com)
Selain sebagai penulis dan sutradara, Raditya Dika juga menjadi pemeran utama dalam film Hangout. Film ini rencananya akan mulai syuting pada bulan ini. (Andy Masela/Bintang.com)