Ini Alasan Gading Marten Dukung Ahok

Sutikno diperbarui 09 Sep 2016, 13:35 WIB
Presenter dan pemeran itu mengaku sejak lama menjadi fans Ahok. Tidak hanya Gading, tapi juga istrinya Gisel. Pasangan suami istri itu turut memberikan dukungan pada Ahok untuk Pilkada DKI 2017 mendatang. (Andy Masela/Bintang.com)
Beberapa alasan Gading Marten kembali mendukung Gubernur DKI itu maju kembali. Diantaranya memiliki kerja nyata dan berani bertindak tegas. (Andy Masela/Bintang.com)
"Saya mendukung pak Ahok, alasan khususnya karena ya karena kerjanya bener, nyata gitu buktinya," kata Gading Marten saat dihubungi Bintang.com melalui sambungan telepon, Senin (5/9). (Andy Masela/Bintang.com)
Ayah satu anak itu melihat bahwa gebrakan yang dilakukan oleh Ahok dirasakan oleh masyarakat Jakarta. Salah satunya menertibkan pemukiman di pinggir kali. (Andy Masela/Bintang.com)
"Saya ambil contoh simple nya ya. Gubernur Jakarta yang bisa menertibkan pemukiman liat pinggir kali cuma beliau. Penertiban Tanah Abang, pergerakan team orange mengatasi banjir," imbuh Gading. (Andy Masela/Bintang.com)
Berkaitan dengan macet Jakarta yang tidak kunjung usai, Gading melihat bahwa siapapun Gubernurnya juga tetap macet. Walaupun Jakarta dipimpin dua Gubernur sekaligus. (Andy Masela/Bintang.com)
"Emang lebih ke kerjanya yang bener sih. Jakarta itu bukan Gubernurnya yang dibenahi. Tapi mental penduduknya menurut saya ya. Kitanya yang siap nggak?" ujar Gading Marten. (Andy Masela/Bintang.com)