Mario Teguh 'Bahwa Kamu Bukan Anak Saya'

Sutikno diperbarui 09 Sep 2016, 14:35 WIB
Berita ini berawal dari sebuah acara talkshow yang diadakan salah satu televisi swasta. Pada acara itu, Kiswinar mengaku anak kandung dari Mario Teguh dari istri sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pernyataan tegas disampaikan oleh Mario Teguh menjawab pengakuan Kiswinar melalui acara yang dibawakan oleh Bayu Setiono. Bahwa dalam acara itu, ia mengaku bahwa Kiswinar bukanlah anaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya tanyakan ke Kiswinar apa yang sering dikatakan ibunya kepada saya, 'bahwa kamu bukan anak saya'. Itu yang ibumu katakan kepada saya," ungkap Mario Teguh saat menjadi bintang tamu, Jumat (9/9/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mario juga menjelaskan bahwa, setelah ulangtahun ke-17 Mario bertemu dengan Ario. Saat itu ia menolak menggunakan nama Ario. Bahkan ia lebih memilih menggunakan nama Kiswinar. Entah kenapa sekarang dengan nama Ario Kiswinar Teguh.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Demi lebih meyakinkan lagi, lelaki kelahiran 5 Maret 1956 itu mengajak Ario Kiswinar Teguh untuk melakukan pembuktian dengan cara tes DNA. Dan semuanya menjadi jelas. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Bertahun-tahun saya minta tes DNA. Berkali-kali saya minta tes DNA, karena saya ingin move on," lanjut Mario. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mario Teguh menjelaskan bahwa Kiswinar bukan anak hubungannya dengan istri sebelumnya, Aryani Soenarto. Melainkan hubungannya Aryani dengan lelaki yang ia sebut sebagai Mr. X. (Nurwahyunan/Bintang.com)