Esal Revano dan Meivin Malelak Ajak Inul Daratista Bergoyang

Sutikno diperbarui 09 Sep 2016, 17:35 WIB
Dalam mini konser tersebut, Esal Revano dan Meivin Malelak membawakan lagu-lagu terbaiknya. Lagu milik Justin Bieber terbaru berjudul Love Yourself dibawakan sebagai pembuka untuk mengawali konsernya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski malam itu Jakarta sedang diguyur hujan lebat, tidak menyurutkan para penonton memadati arena konser yang berlangsung Exodus Dinning, Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penampilan penyanyi asal Toraja itu mampu menarik perhatian para penonton yang hadir. Penonton terhibur dengan dua penyanyi muda tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penyanyi pendatang baru dan pemeran Esal Revano setelah meyapa penonton yang hadir dan disambut gemuruh penonton membawakan tembang lawas Kau Bukan Dirimu. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Tembang ini saya dedikasikan untuk ibu saya yang sudah tiada. Buat Anda semua yang masih punya ibu, mumpung masih sempat. Jangan lewatkan kesempatan untuk berbuat yang terbaik bagi orang yang dicintai,” kata Meivin. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sukses membawakan lagu yang dipupolerkan oleh penyanyi senior Dewi Yull dengan konsep easy dan ringan, Esal mengakhiri mini konsernya dengan menyuguhkan tembang miliknya Masih Adakah Cinta. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai penutup konser, Esal Revano dan Meivin Malelak membawakan lagu milik Inul Daratista, Masa Lalu. Keduanya juga mengajak Inul untuk bergoyang bersama. Setelah itu lagu September Ceria. (Adrian Putra/Bintang.com)