Air Mata Chelsea Olivia Mengalir Lihat Anak Pertama

Sutikno diperbarui 09 Sep 2016, 21:35 WIB
Serba angka sembilan, Chelsea Olivia melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan. Anak pertama pasangan ini diberi nama Nastusha Olivia Alinskie. Terlihat kebahagiaan terpancar dari pasangan ini melalui beberapa foto. (dok. Instagram)
Dari foto hitam putih yang diunggah beberapa jam sesudah melahirkan melalui akun Instagram, air mata Chelsea Olivia terlihat mengalir saat melihat buah hati yang baru dilahirkannya di RS Pondok Indah. (dok. Instagram)
"Introducing our newborn: Nastusha Olivia Alinskie. Weighing 3.2kg, 50 cm long. Thank you father for blessing us with this beautiful daughter. Love, Glenn Alinskie & Chelsea Olivia" tulisnya. (dok. Instagram)
Foto yang sama, saat air mata istri mengalir didekat buah hatinya, diunggah juga oleh sang suami dengan menuliskan yang intinya cinta pada pandangan pertama itu benar adanya. Dan kini ia merasakannya. (dok. Instagram)
Jelang melahirkan, Glenn selalu membelikan kelapa hijau demi istri dan buah hati yang masih dalam kandungan. Itu yang membuat haru pada sang istri melihat perjuangan suaminya saat membuka kelapa untuk diambil airnya. (dok. Instagram)
Dalam sehari, Chelsea Olivia bisa minum, tiga hingga empat kelapa. Bahkan demi fresh saat diminum, Glenn Alinskie rela mengupas sendiri kulitnya. Glenn tidak mau minta tolong sama tukang kelapanya demi freshnya saat diminum. (dok. Instagram)