Kemarahan Aming Sukses Diredam Istri

Sutikno diperbarui 13 Sep 2016, 13:35 WIB
Kejadian itu berawal saat istrinya, Evelyn Nada Anjani mengalami keguguran. Selain keprihatinan dan menguatkan Aming dan istri, ada heters yang menyudutkan keluarganya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Tiba-tiba dia ngomong kayak 'oh kirain sudah meninggal'. Ini anak siapa ya‎, ibunya tahu enggak anaknya ngomong kayak begitu. Dia sekolah enggak ya," ungkap Aming, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak hanya sampai disitu, heters tersebut juga menyebut bahwa keguguran istrinya tersebut demi menaikkan popularitasnya. Meski begitu, ia mendoakan orang yang menyudutkan dalam keadaan sehat dan baik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kadang kita harus dikasih shock therapy juga. Gue salut sama Deddy Corbuzier, gimana kita harus kasih contoh orang itu supaya belajar mengenai etika, tata krama, kesopanan," kata Aming. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Terinspirasi dari kasus Deddy Corbuzier dalam mencari heters, ia berniat memburunya. Niat memburu haters itu akhirnya di cegah istri. Ia lebih baik mendoakan dari pada membuang-buang tenaga untuk mencarinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Aming berharap pada para masyarakat lebih bijaksana dalam menggunakan media sosial. Selama ini Aming selalu diam meski beberapa kali disudutkan oleh heters. Baru kali ini ia terpancing emosinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Gue janji banget bakal gue cari kalau dia (Evelyn) nggak cegah. Nggak usah Beh, cape-capein saja. Cuma ini kayak yang benar-benar wow. Nggak apa-apa deh jadi second Deddy Corbuzier," ujar Aming. (Deki Prayoga/Bintang.com)