Lola Amaria: Menikmati Hidup yang Penting Senang

Sutikno diperbarui 14 Sep 2016, 11:35 WIB
Dalam menjalin hubungan kisah asmara, Lola Amaria selalu ingin merasakan happy bersama pasangannya. Ia tidak ingin memiliki pasangan, tapi malah membuatnya tersiksa. (Febio Hernanto|Bintang.com)
Sebagai kebanyakan perempuan, pemeran yang mulai merambah sutradara itu juga memiliki target untuk menikah. Saat usianya 20 tahun, ia berharap pada usia 25 tahun bisa menikah. (Febio Hernanto|Bintang.com)
"Dulu waktu masih umur 20 tahun, ingin menikah umur 25 tahun tapi selalu lewat. Sekarang tidak ada target, jadi jalani saja. Kalau misalnya putus bearti dia bukan yang terbaik," ujarnya. (Febio Hernanto|Bintang.com)
Lantas seperti apa lelaki idaman Lola yang akan dijadikan pendamping dalam hidupnya kelak? Baginya, yang penting baik dan bisa merasa nyaman bersamanya. (Febio Hernanto|Bintang.com)
"Pria idaman itu pria yang baik hati dan yang buat saya nyaman dalam segala hal. Terus yang mendukung apa yang saya lakukan tapi hal yang baik-baik." Ujar Lola beberapa waktu lalu. (Febio Hernanto|Bintang.com)
Di usianya yang tidak muda lagi, Lola juga tidak mau terburu-buru memaksakan mencari pendamping. "Jadi kalau buat aku sih, di usia yang segini lebih baik menikmati hidup yang penting saya senang." ujar Lola. (Febio Hernanto|Bintang.com)
Wawancara dan foto Eksklusif Lola Amaria, Fotografer: Febio Hernanto, Stylist: Indah Wulansari, Wardrobe:DINIIRA, Make Up: Sarah Sadiqa, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com