Cassandra Lee Pernah Rasakan Dikelilingi Haters

Sutikno diperbarui 15 Sep 2016, 21:35 WIB
Menjadi cibiran dan hujatan dari haters juga pernah dirasakan oleh Cassandra Lee bersama pasangannya, Randy Martin. Dengan banyaknya haters itu membuatnya menjadi lebih sabar. (Andy Masela/Bintang.com)
Semakin namanya dikenal oleh masyarakat, tidak sedikit pula para haters terus bertambah. Menulis komentar pedas melalui akun media sosialnya. Bahkan remaja 15 tahun itu pernah mendapatkan ancaman akan dibunuh oleh haters. (Andy Masela/Bintang.com)
Terlebih saat Cassandra Lee bergabung main di sinetron Ganteng-Ganteg Srigala. Banyak yang tidak suka dengan kemunculan karena dirasa tidak cocok. (Andy Masela/Bintang.com)
Cassandra dengan sabar meladeni para haters yang terus menerus melontarkan komentar pedas pada dirinya. Ia juga mengaku senang karena banyak juga yang mendukungnya. (Andy Masela/Bintang.com)
"Awal-awalnya ya mungkin ada haters dimana-mana. Tapi syukur lah, sekarang sih malah nggak ada. Semua mendukung kita, support banget," ujar Cassandra ungkapnya beberapa waktu lalu. (Andy Masela/Bintang.com)
Ditengah kesibukannya, pemilik nama lengkap Cassandra Sheryl Lee itu juga harus pintar-pintar membagi waktu antara sekolah, keluarga dan pekerjaannya. Apalagi usianya yang masih belia. (Andy Masela/Bintang.com)
Cassandra Lee mengawali kariernya sebagai model. Setelah itu, mulai mendapat tawaran di FTV hingga pada akhirnya bermain dalam sinetron. (Andy Masela/Bintang.com)