Valerie Thomas Berbagi Tips Bisnis dengan Luna Maya

Sutikno diperbarui 16 Sep 2016, 11:35 WIB
Anak Jeremy Thomas dan Ina Thomas itu menjalankan bisnis lipstik. Bagi Valerie Thomas, lipstik merupakan bentuk dari ekspresi keluarganya. Bahkan lipstick sudah dianggap sebagai bagian dari keluarganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Lipstik itu bagian besar dari keluargaku. Buat aku, lipstik itu my family ekspresi. Nenek aku saja pas meninggal juga pakai lipstik," kata Valerie Thomas, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (17/9/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
12 varian warna dikenalkan ke masyarakat oleh Valerie. Sepuluh diantaranya menggunakanan nama-nama keluarganya di beberapa seri. Baginya lipstick juga menjadi sesuatu yang berbeda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam hal menjalankan usaha, Valerie banyak berguru dengan Luna Maya yang lebih dulu terjun dalam bisnis. Beruntung, kedua orangtua Valerie ikut mendukung dengan bisnis kecantikannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"I would like to dedicate my lipstik to her, karena saya pikir dia confidence, sexy strong woman, smart. Sama kak Luna aku juga berbagi tips bagaimana cara berbisnis biar bagus," kata Valerie Thomas, Rabu (14/9/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Luna mengapresiasi Valerie dalam berbisnis. Usia yang masih muda sudah bisa menunjukkan bakatnya sebagai enterpreneur. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam menjalankan bisnis, Valerie Thomas dan Luna Maya juga saling mengisi. Luna mengakui bahwa Valerie lebih tau tentang lipstik. Sedangkan Valerie banyak menimba ilmu bisnis dari seniornya tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)