Behind The Scene, 3 DIVA Fokuskan Segmen Spesial KDRT

Sutikno diperbarui 16 Sep 2016, 12:35 WIB
Krisdayanti, Titi DJ dan Ruth Sahanaya saat berlatih kemarin mengingat-ingat pembagian suara dalam kolaborasi nanti. Dan mengingat-ingat bagian masing-masing. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelum menggelar konser di Jakarta pada Sabtu, 17 September 2016 mendatang di Balai Sarbini, grup ini terlebih dulu terlebih dulu menggelar konser di Yogyakarta dan Surabaya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita latihan ini tinggal mengulang dan mengingat bagian kita masing-masing. Karena kadang masih ada lupa, karena jarak dari konser ke konser lain cukup jauh," ucap Ruth Sahanaya saat ditemui di Abbe Studio, Kamis (15/9/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Diva pop Tanah Air sedang melakukan latihan di Abbe Studio, kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak berbeda dengan konser di kota-kota sebelumnya, di Jakarta nanti tiga penyanyi senior itu juga akan membawakan lagu secara solo disamping membawakan secara kolaborasi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Spesialnya KDRT yang merupakan rangkaian perjalanan musik kita masing-masing. Jadi gimana kita bisa menceritakan perjalanan musik kita, itu yang jadi perlu treatment khusus," tutur Krisdayanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam latihan yang berlangsung di Abbe Studio, kawasan Gandaria, Krisdayanti, Titi DJ dan Ruth Sahanaya memfokuskan tampil dalam segmen khusus yang diberinama KDRT. Dan juga mengingat-ingat bagian masing-masing. (Nurwahyunan/Bintang.com)