Jaga Keharmonisan, Delon dan Yaslin Wang Miliki Panggilan Unik

Sutikno diperbarui 16 Sep 2016, 14:35 WIB
Delon mengaku tidak mudah untuk mendapatkan nomor kontak perempuan yang mengoda hatinya tersebut. Ia bahkan mengaku beberapa bulan untuk mendapatkan nomor kontak Yeslin. (dok. Pribadi)
"Saya ajak ketemu dengan modus mau cari model untuk bikin video klip," kata Delon senang. "Langsung jatuh cinta, dia wanita yang sempurna," puji Delon saat bertemu Yeslin pada Agustus silam. (dok. Pribadi)
Sejak pertama kali bertemu itu membuat penyanyi ajang pencarian bakat itu ketagihan. Meski tidak mudah lantaran padatnya jadwal Yeslin sebagai bintang iklan, model dan bermain sinetron. (dok. Pribadi)
"Dari bulan kedua udah bulat mo nikahin, bulan ketiga aku lamar. Nggak ada ritual khusus sebelum menikah, paling cuma tanya ke teman-teman aja," jelas lelaki kelahiran Jakarta, 20 Mei 1978. (dok. Pribadi)
Merasa cocok, tidak menunggu waktu lama, pasangan itu lantas mengucapkan janji suci sehidup semati. Gereja Katolik Petrus Paulus di kawasan, Jakarta Barat, menjadi saksi pernikahan pada Jumat (20/5/2011). (dok. Pribadi)
Lima tahun sudah pasangan ini membina rumah tangga tanpa ada gosip miring. Bahkan hingga kini, pasangan ini juga belum dikaruniai anak. Pasangan ini juga memiliki panggilan unik dan mesra. (Andy Masela/dok. Bintang.com)
"Saya panggil Yeslin Unyil, sedangkan Yeslin memanggil saya Usro. Panggilan tersebut sudah sejak masa kami pacaran berlanjut hingga kami berumah tangga," ucap Delon. (Andy Masela/dok. Bintang.com)