Widi Vierratale Dikira Lesbian dan Minta Dijodohkan

Sutikno diperbarui 18 Sep 2016, 11:35 WIB
Widi Vierratale salah satu perempuan yang sering ditanyakan oleh ibunya mengenai calon pasangan pendamping hidup. Bahkan sang ibu berharap putrinya segera menikah, apalagi usianya sekarang telah menginjak 26 tahun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya bertanya mengenai pasangan, bahkan sang ibu sempat mengira putrinya berbelok arah mencintai perempuan alias lesbian. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"(Pengennya cepat) Nikah! Dia (ibu) bawel. Wid, kok sudah enggak ada pacar ya? Kamu enggak belok kan? Sampai dikira begitu," kata Widi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/9). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seringnya didesak segera menikah oleh sang ibu, bahkan Widi minta orangtua untuk menjodohkan dengan beberapa pilihan orangtuanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Malah gue minta (dijodohin), mana stok kasih aku daftarnya mana. Sudah disuruh, jangan sampai kelamaan, sudah kita restuin, tapi kita lihat dulu, seagama atau enggak, gitu standar," ujar pemilik nama Widy Soediro Nichlany. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hingga kini, penyanyi kelahiran Mei, 1990 itu belum memiliki target untuk melepas masa lajangnya. Ia lebih memasrahkan urusan jodoh dengan Yang Maha Kuasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Widi Vierratale juga menjawab santai mengenai hubungannya dengan Glenn Fredly. Kabar kedekatan keduanya menyeruak setelah foto keduanya beredar di dunia maya. (Nurwahyunan/Bintang.com)