Konser 3 Diva, Titi DJ Kenang Albumnya Kurang Laku

Sutikno diperbarui 18 Sep 2016, 12:35 WIB
Konser 3Diva, dibuka dengan penampilan trio vocal Dara Jana. Grup yang dibentuk oleh salah satu personel 3 Diva, Titi DJ. Grup itu membawakan delapan lagu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti yang sudah disampaikan sebelum menggelar konser. Krisdayanti, Ruth Sahanaya dan Titi DJ memberikan segmen khusus menceritakan awal perjalanan karier mereka di industri musik. (Adrian Putra/Bintang.com)
Segmen khusus diberi nama KDRT dalam konser tersebut. Nama penggabungan dari ketiga penyanyi senior tersebut. KD untuk Krisdayanti, R untuk Ruth Sahanaya, dan T sebagai nama Titi DJ. (Adrian Putra/Bintang.com)
Orang pertama yang menceritakan awal kariernya adalah Titi DJ. Sebagai penyanyi yang telah memiliki 3 album dibanding kedua rekannya. Titi di bully lantaran, ketiga albumnya kurang laku di pasaran. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jadi sebelum mereka, saya duluan bikin album. Tahun berikutnya, 1984, lahir album saya yang kedua. Kemudian album ketiga saya juga. Tapi tiga album tadi enggak sukses haha, Kasian yak?" Ungkap yang diikuti gelak tawa penonton. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Akhirnya tiba bagian saya. Jadi saat Titi udah punya tiga album, tahun 1987 saya usia 21 dan akhirnya saya meluncurkan album saya yang pertama, puji Tuhan langsung sukses, enggak kayak Titi haha," ujar Ruth Sahanaya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kisah sukses juga diungkap oleh Krisdayanti. Saat usianya baru 12 tahun tahun 1987, KD sukses dengan lagu Burung-Burung Malam. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Yaampun, anak 12 tahun nyanyi soal Burung malam-malam, astaga," celetuk Titi DJ membalas, diikuti gelak tawa seluruh penonton yang hadir. (Adrian Putra/Bintang.com)