Alasan Widi Vierratale Tanam Benang di Hidung

Sutikno diperbarui 20 Sep 2016, 07:35 WIB
Widi Vierra mengaku bahwa hidungnya yang terlihat mancung lantaran melakukan tanam benang dan menyuntikkan filler. Ia membantah telah melakukan operasi plastik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku tanam benang dan filler, bukan operasi plastik. Yang aku butuhin ini, jembatan tulang ini loh. Selesai ngerjain si tulang, ngerjain si cuping biar lebih ramping," kata Widi di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/9). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Perempuan 26 tahun itu mendapatkan informasi mengenai tanam benang berdasarkan temannya di Vierratale. Ia lantas disuruh oleh drummernya Vierratale tersebut melakukan tanam benang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dia pernah tanam benang, karena dia ada jendolannya jadi biar lurus biar teges kan, dia tanam benang. Selesai dia tanam benang, dia tawarin aku untuk tanam benang, supaya ada jembatan (tulang hidung)," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Widi mengakui bahwa selama ini merasa terganggu lantaran bentuk hidung dan mukanya yang tidak simetris. Itulah salah satu alasan dirinya mempercantik bentuk hidungnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Gue masih fokus sama hidung karena gue iba sama hidung gue sendiri ya, kasihan, gue prihatin loh. Mukaku itu enggak simetris banget, yang ini chubby, yang ini tirus, yang normal kiri, yang kanan tirus, jadi kelihatan miring," ujarnya.
Widi Vierratale atau Widi Vierra mengaku bahwa ia menanam benang pada hidungnya sejak awal tahun 2016 ini. Beberapa pantangan juga harus dijaga diantaranya tidak boleh mengkonsumsi seafood, alkohol dan merokok. (Nurwahyunan/Bintang.com)