Gilang Dirga Lakukan Ini Setelah Resepsi Selesai

Sutikno diperbarui 19 Sep 2016, 11:35 WIB
Akad nikad berlangsung kidmat pada Minggu (18/9) sekitar pukul 16.30 WIB. Beban seperti ada yang menggangu langsung hilang ketika prosesi akad nikah resmi selesai dan berjalan lancar. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Perasaannya lega dan bahagia udah lewati semuanya ini," kata Adiezty Fersa di Balai Samudra, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/9) malam. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Banyaknya tamu undangan yang hadir memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai, hingga Gilang Dirga merasakan pegal-pegal kakinya. Sekitar empat jam, Gilang dan istri di berdiri menyalami tamu yang hadir. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Kita aja sampai nggak sempat makan. Dari awal kita sih berdiri di stage trus kita langsung acara demi acara. Kita berdiri selama 4 jam, baru dua menitan ini duduk. Paling abis ini kita langsung pulang dan pijit," kata Gilang. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Tidak hanya merasakan pegal, Gilang juga mengaku bahwa suaranya hampir habis. Bahkan dalam resepsi tersebut, Gilang juga menciptakan lagu buat istrinya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Dan suara gue ini udah mulai habis. Trus gue tadi nyanyi juga, gue ciptakan lagu buat dia, suprise ceritanya. Alhamdulillah tamu rame jadi aku terus ucapkan terimakasih," tukas Gilang. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Layaknya pengantin baru lainnya, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa akan melakukan bulan madu ke Eropa. Keduanya ingin berbulan madu dengan suasana berbeda dari Tanah Air.(Bambang E. Ros/Bintang.com)