Rheina Ipeh Melahirkan Dipercepat dari Rencana Sebelumnya

Sutikno diperbarui 19 Sep 2016, 12:35 WIB
Meski sang suami sangat berharap mendapatkan anak cowok, kini, Findo hanya bisa pasrah menerimanya. Dengan kehadiran cewek kembali, ia mengaku pasrah dan menerimanya dengan senang hati. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Saya pengennya laki karena tiga udah perempuan, ga ada jagoannya. Kita udah sepakat perempuan cuma kalau ada laki lebih enak juga. Kalau salat Jumat ada yang temenin," kata Findo Purwono di RSU Bunda, Menteng, Minggu (18/9). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Anak keempat pasangan Rheina Ipeh dan Findo Purwono HW lahir melalui proses caesar. Lahir dengan berat 2,67 kg dan panjang 47 cm. Bayi mungil itu melewati proses caesar pukul 13.20 WIB. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Proses juga cepet sekali sebelumnya sempet ada kendala di rahim, jadi kita mempercepat proses caesar ini. Alhamdulillah dilakukan kurang lebih dalam 20 menit berjalan lancar sekarang lagi observasi after caesar," ujar Findo. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Proses kelahiran caesar harus ditempuh lantaran dalam rahim ada pendarahan. Jadi proses kelahiran dipercepat dari yang rencananya pada minggu depan. Meski dari segi usia kehamilannya telah 9 bulan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Akibat kesibukannya masing-masing, pasangan ini juga belum mempersiapkan nama buat buah hatinya. Tapi yang pasti, keduanya sepakat memberikan embel-embel Roro seperti kakaknya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Berdasarkan Findo Purwono HW yang berprofesi sutradara, sang istri, Rheina Ipeh masih dalam kondisi lemas usai menjalani persalinan. Sebelum menjalani proses persalinan, sang istri sedang gejala flu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)