Setelah Putus, Tom Hiddleston Melenggang di Karpet Merah Emmy Awards Seorang Diri

Fathan Rangkuti diperbarui 19 Sep 2016, 21:35 WIB
Mengenakan Tuksedo hitam dengan dasi kupu-kupu, Tom Hiddleston juga menjadi salah satu nominasi di Emmy Awards kategori Outstanding Lead Actor for Mini Series or A Movie untuk TV Series. (AFP/Bintang.com)
Setelah dikabarkan putus pada awal September 2016 lalu, nampaknya Taylor Swift enggan menemani mantan kekasihnya untuk menghadiri ajang bergengsi itu. (AFP/Bintang.com)
Dengan tebar senyum ke segala penjuru kamera, Tom mengatakan pada awak media saat diwawancara di Emmy Awards 2016 bahwa dia (Tom) dan Taylor tetap berteman baik setelah mereka putus beberapa minggu yang lalu. (AFP/Bintang.com)
Meskipun masih menjadi salah satu daftar tamu undangan di Emmy Awards 2016, namun Taylor Swift tidak hadir di acara itu dan sesuai dengan harapan para penggemar Tom Hiddleston.(AFP/Bintang.com)
Kabar putusnya Tom Hiddleston dan Taylor Swift dikarenakan Swift tidak ingin hubungan mereka dipublikasikan di depan media. (AFP/Bintang.com)
Malam yang sangat penting bagi Tom ini membuat Tom harus menebar senyum ke semua penjuru, meski dirinya habis mengalami putus cinta yang membuatnya amat sangat terkejut. (AFP/Bintang.com)
Rumor yang beredar, awalnya Tom Hiddleston mengajak Taylor Swift untuk berjalan bersama di Karpet Merah Emmy Awards 2016, namun sayangnya belum sampai pada hari itu, Hubungan mereka sudah berakhir. (AFP/Bintang.com)