Malaikat Kecil dari India Disambut Antusias

Sutikno diperbarui 19 Sep 2016, 22:35 WIB
Kolaborasi pemain India dan Indonesia itu menjadi salah satu acara yang mendapat perhatian dari masyarakat pencinta serial melalui layar kaca. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Pada acara meet and greet, hadir para pemain dari India, diantaranya, Vaishali Thakkar, Bhavesh Balchandani, dan Harshita Ojha. Sedangkan dari Indonesia ada aktor Mike Lucock. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Para pemeran dari India itu merasa terharu dengan antusias para penggemarnya. Begitu juga dengan Mike Lucock, yang pertama kali ikut meet and greet serial tersebut. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Sangat senang ya, ini pertama kali buat kita. Meet and greet series ini. Ada aktor India dan Indonesia. Crowd-nya penuh energi," kata Mike Lucock usai acara di Depok Town Square, Jawa Barat (17/9). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Melihat mereka sangat senang ya. Show kita diapresiasi sama mereka," kata Vaishali Thakkar mewakili artis asal India. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Saat Mike masuk ikut terlibat dalam serial tersebut, seakan banyak yang tidak suka dengan kehadirannya. Mike di serial itu berperan sebagai tokoh antagonis. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Serial Malaikat Kecil dari India merupakan gabungan pemain dari India dan Indonesia. Para pemeran dari Tanah Air diantaranya, Mike Lucock, Nadila Ernesta, Hermalia Putri, Masayu Anastasia dan Ridho Rhoma. (Bambang E. Ros/Bintang.com)