Berlibur Romantis di Mexico, Justin Bieber dan Sofia Richie Putus

Bintang Pictures diperbarui 20 Sep 2016, 13:35 WIB
Setelah berlibur ke Jepang-Meksiko itu nampaknya hubungan mereka yang baru seumur jagung harus putus ditengah jalan. Pasalnya, kebersamaan mereka terakhir terlihat di saat Justin dibayari makan oleh penggemarnya. (Intagram/Justin Bieber)
Hadir di hari ulang tahun Sofia Richie pada 24 Agustus 2016 lalu, Justin dan Sofia menunjukan kemesraannya. Di hari ulang tahunnya, sangat romantis Sofie diajak Justin untuk berlibur ke Meksiko. (AFP/Bintang.com)
Selain berlibur ke Meksiko, Justin juga memberikan rangkaian bunga mawar berbentuk hati yang dihiasi lilin-lilin kecil. Dengan senangnya, Sofia mengunggahnya di akun snapchat pribadinya. (AFP/Bintang.com)
Hubungan Justin dan Sofia yang kontroversial ini telah mengundang perhatian publik, dimana publik menganggap bahwa hubungan mereka menjadi penyebab renggangnya hubungan Justin dengan penggemarnya. (Instagram/Justin Bieber)
Dilansir dari Hollywood.com, seorang sumber mengatakan bahwa sejak awal mereka tidak berniat untuk menjalin hubungan yang serius, mengingat Justin terkenal sebagai laki-laki yang sering mengajak kencan wanita lain meski memiliki kekasih. (AFP/Bintang.com)
Pada akhir pekan lalu, Sofia terlihat asik menikmati pesta sendirian tanpa didampingi Justin lagi. Sumber tersebut menambahkan bahwa sekarang Justin sudah siap kembali untuk berkencan dengan wanita lain. (AFP/Bintang.com)
Terkesan menyedihkan bagi Sofia Richie, setelah dijadikan seorang Ratu oleh Justin Bieber di hari ulang tahunnya, hubungan Sofia Richie dan Justin Bieber harus berakhir putus. (AFP/Bintang.com)