8 Artis Tanam Benang Agar Selalu Tampil Cantik

Sutikno diperbarui 20 Sep 2016, 17:35 WIB
Penyanyi Widi Vierratale mengaku kurang pede dengan bentuk hidungnya. Ia mengaku tanam benang pada hidung dan filler. Ia membantah bahwa hidung mancungnya berkat operasi plastik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat usianya mendekati kepala empat, Femmy Permatasari ingin selalu memiliki muka yang ceria. setelah ngobrol dengan Maia Estianty yang lebih dulu, ia lantas ikut tanam benang. Femmy tanam benang di Surabaya dan Jakarta. (Instagram/femmypermatasari)
Pada tahun 2014 silam, penyanyi dangdut Dewi Perssik juga melakukan tanam benang di hidungnya. Bahkan, saat memperindah bentuk hidungnya itu, ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta pada Senin (10/2/2014). (Instagram/dewiperssik16)
Salah satu pemeran yang merasakan ketagihan dengan tanam benang adalah Five Vi. Untuk selalu tampil cantik, saat usianya 34 tahun, setidaknya telah tiga kali tanam benang di wajahnya. Pertama 40 benang dan kedua 75 benang. (Instagram/five_vrachmawati)
Usia yang mulai kepala empat, pemeran sinetron Cintra Fitri, Irene Librawati berkonsultasi dengan dokternya. Untuk selalu tampil cantik, ia disarankan treatmen tanam benang di wajah. 70 benang dalam wajahnya pada akhir Desember 2012. (Instagram/mamiiren)
Pada tahun 2012 silam, penampilan Jenny Cortez terlihat berbeda dari biasanya. Pada saat peluncuran sebuah film Rabu, (10/10/2012) Jenny membantah telah melakukan operasi plastik. Dirinya menggunakan tanam benang di wajahnya. (Instagram/jennycortez_dj)
Penampilan selalu ceria meski usianya tidak muda lagi. Mantan istri Ahmad Dhani itu tampil cantik meski usianya telah kepala empat. Maia Estianty melakukan tanam benang sejak tahun 2008 silam. (Andy Masela/dok. Bintang.com)
Penyanyi dangdut Zaskia Gotik juga melakukan tanam benang di wajahnya. Sebelum melakukan tanam benang, ia terlebih dulu izin pada kekasihnya, Rian. Zaskia melakukan tanam benang di klinic kawasan Pondok Indah. (Adrian Putra/Bintang.com)