Potret Intim Andrea Dian dan Bimo Bikin Iri Netizen

Sutikno diperbarui 20 Sep 2016, 23:35 WIB
Tiga hari lalu, foto Andrea Dian dan suami, Ganindra Bimo mengunggah foto kemesraannya saat keduanya ditempat tidur. Foto intim itu membuat para netizen iri. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang mention pasangan masing-masing.(Instagram/ andreadianbimo)
"Pada mention pacarnya masing2, edan kalian, inget2 sadar2." tulis pemilik akun pohontumbang mengomentari para netizen yang berkomentar sambil mention pasangannya. (Instagram/ andreadianbimo)
Selain membuat iri, banyak juga yang merasa baper melihat keromantisan pasangan pemeran Andrea dan Bimo. Apalagi Andrea yang cantik dan mendapatkan cowok maco. (Instagram/ andreadianbimo)
"Biasa aja kali org jelas" itu si cowo lg tidur bkn lg aneh".. Daripada ngurusin foto org mending ngurusin urusan masing" yg belom tentu udah pada kelar jg kan ya?" tulis pemilik akun silvyapriliana. (Instagram/ andreadianbimo)
Bukan kali ini saja pasangan ini mengumbar keharmonisan keluarganya yang dibina sejak bebera tahun ini. Banyak dalam akun Instagram yang memamerkan kemesraannya. (Instagram/ andreadianbimo)
Tidak hanya ditempat tidur, pasangan ini juga membagikan kebersamaannya saat sedang liburan di Bali belakangan ini. Tidak sedikit komentar para pengikutnya di Instagram iri dengan kemesraan keduanya. (Instagram/ andreadianbimo)
Pemeran sinetron dan FTV Andrea Dian resmi dipersunting Genindra Bimo pada 11 Mei 2013 silam. Keduanya sering memamerkan kemesraannya, memeluk hingga mencium melalui akun Instagram. (Instagram/ andreadianbimo)