Unggah Foto, Gilang Dirga Buat Nangis dan Baper Netizen

Sutikno diperbarui 21 Sep 2016, 12:35 WIB
Gilang Dirga resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi Adiezty Ferza pada Minggu (18/9/2016). Seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp. 300.314 menjadi mas kawinnya. (Instagram/gilangdirga)
Dua hari setelah menikah, presenter itu membagikan kebahagiaan melalui foto-foto pernikahannya yang di gelar di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Instagram/gilangdirga)
"Alhamdulillah. Sayangku, sekarang kamu udah resmi jadi istriku. Umur pernikahan kita baru seumur jagung. Aku yakin banyak sekali tantangan yg akan kita hadapi didepan…" tulis gilangdirga. (Instagram/gilangdirga)
"...Tapi aku gak khawatir, karena selama aku punya kamu kita pasti bisa ngelewatin semuanya. Amin. Sayangku, sakitmu adalah sakitku, senyummu adalah bahagiaku, izinkan aku untuk membahagiakanmu istriku..." sambungnya. (Instagram/gilangdirga)
"Nangis baca nya😂😂 sweet bgt si ka @gilangdirga smoga jd kluarga SAMAWA yaa sma ka adiez nya😊👫" tulis lipah_1812. "Jadi baper, semoga mnjadi keluarga yg samawa ya kak" tulis yofie_zahra (Instagram/gilangdirga)
Tidak sedikit para netizen yang mengaku mewek setelah membacanya. Selain baper dan doa juga membanjiri keterangan foto Gilang dan Adiez saat memegang buku nikah tersebut. (Instagram/gilangdirga)
Gilang Dirga resmi menikahi Adiezty Ferza pada Minggu (18/9). Gilang resmi melamar kekasihnya bertepatan ulang tahun ke-27 pada 17 Agustus silam. Kedua pasangan ini sepakat bulan madu ke Benua Biru. (Instagram/gilangdirga)