Mengejutkan, Ingin Memiliki 12 Anak, Brad Pitt dan Angelina Jolie di Ujung Perceraian

Fathan Rangkuti diperbarui 21 Sep 2016, 13:35 WIB
Jolie dan Pitt mulai dekat saat berperan sebagai Mr & Mrs Smith tahun 2004, sedangkan pernikahan berlangsung di Agustus 2014. Awal kedekatan mereka menjadi pergunjingan, saat itu Pitt masih berstatus suami dari Jennifer Aniston. (AFP/Bintang.com)
Ramai di publik soal kedekatannya dengan Angelina Jolie, tahun 2005 Pitt menerima gugatan cerai dari sang istri, Jennifer Aniston. Tak lama pada saat itu tersebar foto Pitt dan Jolie bersama dengan anak angkat pertama Jolie, Maddox. (AFP/Bintang.com)
Melansir People, pasangan ini berniat memiliki 12 anak, namun sampai di ujung perceraiannya mereka hanya memiliki 6 anak, 3 diantaranya anak angkat dan 3 lainnya adalah anak kandung. Bersama Pitt, Jolie kembali mengangkat 2 orang anak. (AFP/Bintang.com)
Setelah Maddox, Jolie mengangkat anak bersama Pitt dari Ethiopia, Zahara. Setelah dikaruniai Shiloh di tahun 2006, Jolie dan Pitt tetap mengangkat anak di Vietnam. Di tahun 2008, anak kembar hadir di kehidupan mereka, Vivienne dan Knox. (AFP/Bintang.com)
Pitt sejak awal terkenal sebagi pria yang mengutamakan kebahagiaan keluarga terutama anak-anak, namun setelah digugat cerai oleh Jolie, nampaknya Pitt tidak akan sebebas dulu untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. (AFP/Bintang.com)
Hal tersebut terjadi lantaran Angelina jolie telah meminta hak asuh ke enam anaknya, meski Jolie berjanji tetap memberikan keleluasaan bagi Pitt untuk mengurus anak-anak mereka bersama paska resmi bercerai nanti. (AFP/Bintang.com)
TMZ melaporkan, Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt karena menganggap cara Pitt mengasuh anak-anak kurang baik. Kebiasaan mengonsumsi alkohol yang dilakukan oleh Pitt membuat Jolie ragu menyerahkan hak asuh padanya. (AFP/Bintang.com)