Lima Bulan Pacaran, Fita Anggriani Siap Nikah Muda

Sutikno diperbarui 21 Sep 2016, 21:35 WIB
Fita tidak takut dengan keputusannya menikah di usia muda. Fita Anggriani masih terus mempersiapkan pernikahan yang akan digelar pada November mendatang. Ia mengaku persiapannya telah 80 persen. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Fita menikah dengan lelaki yang telah lama dikenalnya. Bahkan sempat menjalin kasih selama empat bulan. Lima tahun tidak berhubungan, setelah ketemu kembali langsung CLBK. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Fita mengakui bahwa jalinan asmara dengan seorang pengusaha itu baru berjalan lima bulan. Meski begitu, keduanya telah memantapkan untuk membina rumah tangga. Bahkan kedua orangtuanya juga telah merestuinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku bukan tipe orang yang pacaran, nggak mau main-main. Orangtua juga setuju kalau pacaran ya sudahlah nikah saja, jadi ya nggak masalah," kata Fita Anggriani, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2016) malam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"CLBK bisa dibilang. Jadi 5 tahun lost contact, pas ketemu lagi langsung ajak nikah, ya sudah. Mungkin karena dia serius, lagi zamannya juga mama muda, hahaha," ujar Fita. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebelum kembali menjalin kasih dengan calon suaminya sekarang, Fita menjalin kasih dengan lawan mainnya, Rangga Azof, dalam film 8 Hari Menaklukkan Cowo. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dua tahun Rangga Azof dan Fita Anggriani menjalin kasih hingga akhirnya kandas. Setelah itu, ia kembali menjalin kasih dengan Jamie Iqbal. Cinta yang telah tumbuh saat masih usia 17 tahun. (Deki Prayoga/Bintang.com)