5 Tahun Pacaran, Keenan Pearce dan Raisa Putus?

Sutikno diperbarui 22 Sep 2016, 13:35 WIB
Kisah cinta Raisa dan Keenan Pearce dikabarkan putus terkait keduanya sudah tidak lagi saling berteman di Instagram. Kabar itu menjadi perbincangan hangat bagi netizen. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bahkan, tidak sedikit netizen yang menyayangkan kabar buruk tersebut. Meski begitu, banyak juga yang mengingkan keduan bersatu kembali. Dan selanjutnya menikah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kabar keretakan hubungan keduanya juga tidak luput dari perhatian haters. Ada saja yang membuly penyanyi cantik itu. Selain itu, ada juga yang mengharapkan lagu Kali Kedua part II bahkan kali ketiga. (Adrian Putra/Bintang.com)
"kalo begini ujungnya ada kali ketiga lagi nih @raisa6690 @keenanpearce," kata monamahesarani. "What putus! Raisa masih follow Keenan sedangkan Keenan sudah unfollow Raisa," kata akun @metd_. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Masih aje di simpan bang fotonya @keenanpearce . Tapi sayang banget deh, mending kalian tetap bersama bang," tulis ks_davids. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski kedua pasangan kekasih itu belum memberikan jawaban, namun para penggemarnya yakin bahwa keduanya benar-benar telah putus. Apalagi keduanya tidak lagi membagikan foto bersama ke media sosial. (Adrian Putra/Bintang.com)
Raisa dan Keenan Pearce menjalin kisah asmara sekitar lima tahun. Kemesraan penyanyi dan pengusaha itu juga sering ditunjukkan melalui foto yang diunggah ke media sosial. (Adrian Putra/Bintang.com)