Heboh, Robbert Pattinson di Tengah Kisruh Hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt

Fathan Rangkuti diperbarui 22 Sep 2016, 14:35 WIB
Kembali mengguncang masyarakat, muncul satu kabar baru yang diduga penyebab cerainya Jolie dan Pitt. Hadirnya Robert Pattinson di tengah-tengah Mr & Mrs. Smith membuat masyarakat semakin panas, terutama Brangelina. (AFP/Bintang.com)
Kehadiran Pattinson di tengah Jolie dan Pitt, Madame Tusauds lah penyebabnya. Lewat akun twitternya, Madame Tusssauds mengunggah sebuah foto dimana Patung lilin Pattinson berdiri di tengah Jolie dan Pitt. (Twitter/MadadameTussauds)
Unggahan foto dalam akun twitternya tersebut disertai dengan tulisan, “Berikut berita yang mengejutkan masyaarakat dunia, kami menegaskan, kami telah memisahkan sosok Brad Pitt dan Angelina Jolie”. (AFP/Bintang.com)
Awalnya patung lilin Jolie dan Pitt ditaruh berdampingan, namun setelah mendengar kabar mereka bercerai, pihak musium Madame Tusauds menggesernya dan menaruh patung lilin Robert Pattinson di tengah-tengah Jolie dan Pitt. (AFP/Bintang.com)
Jelas, bukan dalam kehidupan nyata Pattinson hadir di tengah Jolie dan Pitt. Namun hal ini tetap saja membuat masyarakat kecewa dan marah, terutama Brangelina. Pasalnya, mereka tidak tahu apa alasan pihak Madame Tussauds melakukan ini. (AFP/Bintang.com)
Dalam unggahan tersebut tentu saja mengundang berbagai tanggapan netizen. Dukungan sampai celaanpun ada di sana. Ada netizen yang meminta agar patung lilin Jeniffer Aston dan Marion Cotillard juga berdiri disana. (AFP/Bintang.com)
Tak peduli tanggapan publik, peletakkan patung Robert Pattinson di tengah Angelina Jolie dan Brad Pitt menjadi salah satu cara Madame Tussauds menarik perhatian publik untuk mengunjungi Musium Madame Tussauds di London. (AFP/Bintang.com)