Main Antagonis, Mike Lucock Banyak Dapat Cibiran dari Ibu-ibu

Sutikno diperbarui 23 Sep 2016, 21:35 WIB
Sukses akting peran antagonis yang di perankan dalam serial Malaikat Kecil dari India, Mike Locock hampir diusir oleh penggemarnya. Bahkan banyak mendapat cacian dari penggemar serial tersebut. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Menjadi 'musuh' banyak orang itulah yang terjadi saat sukses memerankan tokoh antagonis. Begitu juga saat Meet and greet serial tersebut di kawasan Depok, Jawa Barat. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Saat pemilik nama asli Mike Muliadro itu dipanggil naik ke atas panggung. Banyak ibu-ibu penggemar serial tersebut mencibirnya. Terkesan menolak kehadiran aktor 29 tahun itu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Mereka bisa merasakan karakter yang kami perankan. Saat Mike masuk, banyak orang yang seolah ingin mengusirnya," ujar Vaishali Thakkar salah satu pemeran dari India. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Pemain dalam film 'The Raid 2: Berandal' itu mengaku senang bisa bergabung dalam serial tersebut. Apalagi banyak dibintangi oleh artis dari India. Banyak ilmu budaya yang dapat diserap. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Sangat senang ya, ini pertama kali buat kita. Meet and greet series ini. Ada aktor India dan Indonesia. Crowd-nya penuh energi," kata Mike Lucock usai acara di Depok Town Square, Jawa Barat (17/9). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Mike Locock mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan artis India. Meski ia mengaku bahasa tubuh tidak selalu bisa membantu dalam berkomunikasi. (Bambang E. Ros/Bintang.com)