Brianna Simorangkir Mengesampingkan Musik Fokus Sinetron

Sutikno diperbarui 23 Sep 2016, 11:35 WIB
Brianna Simorangkir penyanyi pendatang baru berusia 24 tahun itu kini sibuk dalam seni peran. Ia terlibat dalam sinetron lanjutan 'Jinny Oh Jinny' yang berjudul Jinny Oh Jinny Datang Lagi. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Dalam dunia akting, remaja kelahiran Denpasar, Bali itu mengawali dari film Komedi Gokil 2. Saat itu, ia hanya iseng mengikuti casting, hingga akhirnya diterima. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sebagai pendatang baru dalam peran, ia merasakan beban berat. Lantaran sinetron itu pernah menjadi tontonan yang digemari oleh pemirsa. Saat itu, yang menjadi peri baik hati adalah Diana Pungky. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Dalam sinetron lanjutan tersebut, Brianna menggantikan Diana Pungky berperan menjadi peri baik hati. Ia juga banyak mempelajari aksi Diana Pungky melalui youtube. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Saya harus membiasakan diri menjadi lebih centil aja Beda banget sih, tapi saya akan melakukan yang terbaik," kata Brianna Simorangkir di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Barat, Kamis (22/9). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Brianna yang mengawali dari panggung musik, harus mengorbankan karier musiknya. Kini ia fokus dalam dunia peran. Sebelumnya, ia terlibat dalam film Komedi Gokil. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Pengorbannya, aku harus mengesampingkan musik untuk sementara. Karena harus fokus di sinetron. Tapi menurut aku ini sepadan. Paling saat ada day off, aku sempatin datang ke acara musik," ujar Brianna Simorangkir. (Bambang E. Ros/Bintang.com)