Adam Levine dan Behati Prinsloo Sambut Datangnya Dusty Rose

Fathan Rangkuti diperbarui 23 Sep 2016, 12:35 WIB
Beprinsip tak akan menikah dan memiliki anak, pria berusia 37 Tahun ini akhirnya luluh dengan pesona seorang model Victoria’s Secret, Behati Prinslo,. Bahkan Adam ingin memiliki 100 anak. (AFP/Bintang.com)
Adam dan Behati menjalin kasih sejak tahun 2012 dan menikah di tahun 2014. Di wawancara Entertainment Tonight, setelah menikah ini dirinya siap menjadi suami siaga saat istrinya hamil nanti dan seorang ayah untuk anaknya kelak. (AFP/Bintang.com)
Menikmati kehamilan, dengan bangga Behati mengunggah foto dengan perut besarnya di akun instagram. Minggu lalu sebelum melahirkan, Behati mengunggah siluet foto seksinya di tepi pantai dengan tulisan di bawahnya sebuah emotikon. (Instagram/behatiprinsloo)
Ingin menemani istri saat melahirkan anak pertama, Adam terpaksa merombak jadwal konsernya bersama Maroon 5 yang terjadwal pada senin (19/9). Pasalnya, jadwal kelahiran anak pertamanya bertepatan di hari konser Maroon 5 digelar. (AFP/Bintang.com)
Melansir US Weekly, terlihat pengumuman pembatalan konser pada situs resmi Maroon 5, “Pertunjukkan Maroon 5’s di The XL Center, Hartford, Senin ini, 19 September. Bagi yang sudah membeli tiket, uang akan dikembalikan”. (AFP/Bintang.com)
Adam bahagai saat mendengar masukan dan komentar dari orang-orang terdekat soal tindakan apa yang harus ia lakukan bersama istri dalam merawat buah hatinya nanti. Namun Adam dan Behati akan melakukan apa yang dia bisa bersama sang istri. (AFP/Bintang.com)
Tak takut dampingi perjalanan kehamilan dan proses melahirkan Behati Prinsloo, justru Adam Levine khawatir ketika malaikat kecilnya, Dusty Rose Levine, lahir dan tumbuh besar di dunia ini. (AFP/Bintang.com)