Laura Basuki Tidak Ingin Anaknya Diasuh Orang Lain

Sutikno diperbarui 23 Sep 2016, 13:35 WIB
Laura Basuki mengaku sangat posesif terhadap buah hatinya, Owen Sandjaja. Bahkan, ia mengaku tidak rela melihat anaknya dipeluk oleh orang lain. Meski capek, ia merasa puas bisa mengikuti tumbuh kembang putranya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat istri pengusaha Leo Sandjaja itu mengaku sangat menikmati perannya sebagai ibu baru. Ia tidak ingin melewatkan momen bersama buah hati di tahun pertama. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain itu, dengan mengurus anak sendiri, maka akan memiliki ikatan emosional yang sangat dekat dengan anaknya. Ia tidak mau, anaknya malah memiliki ikatan batin pada baby sitter. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bersama buah hati yang dinantikan selama empat tahun itu, Laura memiliki ritual khusus saat akan bepergian. Diantaranya mengajak ngobrol hingga memeluknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau pagi sebelum pergi bekerja, aku biasa peluk anak, ajak ngobrol, bermanjaan. Dengan begitu sudah sangat berarti untuk anak," kata Laura Basuki di Atrium Central Park, kawasan Jakarta Barat, Kamis (22/9/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Beda rasanya kalau anak dipeluk sayang dengan ibunya sendiri, anak hafal aroma tubuh kita, detak jantung kita, walau hanya lima menit berpelukan itu sangat berarti," kata Laura menambahkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Laura Basuki resmi menikah dengan pengusaha Leo Sanjaya pada 25 Juni. Setelah menanti sekitar empat tahun, pasangan itu baru dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberinama Owen Sanjaya. (Adrian Putra/Bintang.com)